Selamat Datang
di Jangki Petshop

Kami adalah toko ritel hewan peliharaan yang sudah berdiri lebih dari belasan tahun menjual berbagai kebutuhan, perlengkapan dan aksesoris hewan peliharan.

Dengan lebih dari 50 cabang yang tersebar diberbagai kota besar di Indonesia, kami siap memberikan layanan dan produk terbaik untuk hewan peliharaan anda.

Produk Kami

Pilihan Terbaik untuk teman terbaik.
Semua kebutuhan hewan peliharan anda dari mulai kucing sampai anjing dapat ditemukan disini.

Apa yang mereka katakan tentang Kami?

user-testimonials-jangkipetshop
"Recommended"
Astarini
Pesenan cepat sekali nyampenya....kmrn mlm pesen, hr ini sore udah nyampe......recomended.....👍
Ikuti Kami

Melalui Instagram
@jangkipetshopofficial

This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Artikel

Tahukah Kamu?

5 Tips Menghilangkan Bau Peliharaan

Banyak orang yang menyukai hewan, namun tak jarang juga yang masih merasa malas untuk memelihara nya. Kebanyakan beranggapan bahwa memiliki hewan di rumah bisa menimbulkan bau yang tidak sedap. Untuk itu, penting untuk kamu tau gimana caranya menghilangkan bau peliharaan di rumah.   Langkah-Langkah untuk Hilangkan Bau Peliharaan Cara-cara di bawah ini bisa kamu aplikasikan

7 Film dengan Tokoh Utama Hewan

Apa yang biasa kamu lakukan saat waktu luang? Menonton film, berselancar di internet, atau bermain dengan peliharaan kesayangan? Tau nggak sih, ternyata ada lho beberapa film tokoh utama hewan yang mendunia dan menuai decak kagum. Penasaran? Yuk langsung aja bahas!   Sederet Film dengan Tokoh Utama Hewan Ternyata, bukan hanya manusia yang bisa menjadi tokoh

7 Negara yang Ramah Binatang

Banyak yang beranggapan bahwa makin lama, banyak pula tempat yang semakin tak nyaman dan tak ramah bagi makhluk hidup. Namun, benarkah demikian? Nyatanya, ada juga beberapa negara ramah binatang yang dijamin bikin kamu ingin banget berkunjung ke sana. Negara mana aja kira-kira? Yuk kita cari tau!   Sederet Negara Ramah Binatang Di Dunia Beberapa tempat

0 +
Pilihan Produk
icon-store-jangki-petshop
0 +
Toko Cabang
0 %
Produk Original
0 %
Kepuasan Pelanggan
Kontak Kami

Jangan Ragu Menghubungi Kami

Silakan isi form dibawah.

    Jangki Petshop

    Jika anda memiliki pertanyaan atau ingin menghubungi kami lebih lanjut, dapat langsung datang ke toko pusat kami atau hubungi kami via whatsapp/email.

    Alamat Pusat

    Grand Depok City Jalan Boulevard, Jl. Alamanda 2 Cluster Alamanda 2 Blok E1 No.7, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413

    Whatsapp

    +62 811-2330-506

    Email

    official.jangkipetshop@gmail.com

    Jangki Petshop bergerak dalam bidang retail petfood, aksesoris, kandang dan perlengkapan kebutuhan hewan kesayangan Anda.

    Hubungi Kami

    Jam Kerja

    Toko:
    Senin sampai Minggu
    Buka dari 8 Pagi – 9.30 Malam

    Admin Whatsapp:
    Senin sampai Sabtu
    Buka dari 8 Pagi – 5 Sore

    Instagram

    This error message is only visible to WordPress admins

    Error: No connected account.

    Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

    Copyright © 2021. All Rights Reserved. Jangki Petshop.