5 Tips Menghilangkan Bau Peliharaan

Banyak orang yang menyukai hewan, namun tak jarang juga yang masih merasa malas untuk memelihara nya. Kebanyakan beranggapan bahwa memiliki hewan di rumah bisa menimbulkan bau yang tidak sedap. Untuk itu, penting untuk kamu tau gimana caranya menghilangkan bau peliharaan di rumah.   Langkah-Langkah untuk Hilangkan Bau Peliharaan Cara-cara di bawah ini bisa kamu aplikasikan

7 Film dengan Tokoh Utama Hewan

Apa yang biasa kamu lakukan saat waktu luang? Menonton film, berselancar di internet, atau bermain dengan peliharaan kesayangan? Tau nggak sih, ternyata ada lho beberapa film tokoh utama hewan yang mendunia dan menuai decak kagum. Penasaran? Yuk langsung aja bahas!   Sederet Film dengan Tokoh Utama Hewan Ternyata, bukan hanya manusia yang bisa menjadi tokoh

7 Negara yang Ramah Binatang

Banyak yang beranggapan bahwa makin lama, banyak pula tempat yang semakin tak nyaman dan tak ramah bagi makhluk hidup. Namun, benarkah demikian? Nyatanya, ada juga beberapa negara ramah binatang yang dijamin bikin kamu ingin banget berkunjung ke sana. Negara mana aja kira-kira? Yuk kita cari tau!   Sederet Negara Ramah Binatang Di Dunia Beberapa tempat

6 Film Animasi yang Bercerita Tentang Hewan

Kamu hobi nonton film, senang juga bermain dengan hewan-hewan? Pas banget! Ada lho film animasi hewan dengan alur cerita yang seru! Cocok banget untuk kamu tonton bersama keluarga. Selain bisa quality time, kita juga dapat menyaksikan cerita gemas, haru, bahkan menginspirasi. Simak informasinya berikut ini!   Rekomendasi Film Animasi Tentang Hewan yang Wajib Ditonton Buat

Karakter Manusia dari Peliharaannya

Sudahkah kamu mengenal diri sendiri? Bagaimana kepribadianmu? Ramah dan easy going, cenderung keras kepala atau bahkan masih bingung seperti apa? Nah, pertanyaanya bisa dimulai dari peliharaan apa sih yang ada di rumah? Karena katanya, bisa juga lho karakter seseorang dilihat dari peliharaannya! Penasaran? Check this out!   Bagaimana Karaktermu Dilihat dari Hewan Peliharaan Daripada terus

10 Ras Kucing Langka di Dunia

Kucing adalah salah satu hewan yang terbilang sangat sering kita jumpai di manapun. Di rumah, di jalan, di sekolah, di kantor, bahkan tak jarang juga kita melihatnya ketika sedang bepergian ke luar kota atau luar negeri sekalipun. Tubuhnya yang lucu, bulunya yang cantik dan wajahnya yang menggemaskan emang bikin kita susah move on ya, cat

9 Hewan Peliharaan Paling Mahal Di Dunia

Banyak orang yang memelihara hewan kesayangannya di rumah, kamukah salah satunya? Tak dapat dipungkiri, kehadiran mereka memang membawa suasana makin seru dan keluarga makin terasa hangat. Hewan-hewan tersebut tentu sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga, sehingga tak jarang kebutuhan atau pengeluarannya pun sama dengan pemiliknya. Bahkan ada pula hewan peliharaan mahal yang biaya hidup dan

30 Ide Nama Hamster Aesthetic

Hamster merupakan salah satu peliharaan yang dimiliki sebagian orang. Kamukah salah satunya? Siapa namanya? Memilih nama untuk peliharaan itu, bisa jadi hal menarik lho. Kalo nggak percaya, yuk simak ide nama hamster aesthetic yang akan dibahas pada uraian kali ini.   Ide Nama yang Unik untuk Peliharaan Kamu Berikut beberapa rekomendasi nama untuk hamster peliharaan

5 Tips Agar Kelinci Tak Cepat Mati

Memiliki hewan peliharaan bagi kebanyakan orang merupakan hiburan yang amat menyenangkan. Namun tak jarang pula, kebahagiaan tersebut berganti kesedihan ketika binatang kesayangan tersebut mati. Kelinci menjadi salah satu peliharaan yang dikenal susah-susah gampang untuk dipelihara, mereka cenderung sensitif. Untuk itu penting bagi kita mengetahui tips memelihara kelinci supaya mereka tak cepat mati.   Simak Berbagai

Jangki Petshop bergerak dalam bidang retail petfood, aksesoris, kandang dan perlengkapan kebutuhan hewan kesayangan Anda.

Hubungi Kami

Jam Kerja

Toko:
Senin sampai Minggu
Buka dari 8 Pagi – 9.30 Malam

Admin Whatsapp:
Senin sampai Sabtu
Buka dari 8 Pagi – 5 Sore

Instagram

This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Copyright © 2021. All Rights Reserved. Jangki Petshop.